Rabu, 16 November 2011

All About Wedding

Beberapa rekan mendatangi saya dan meminta pendapat seputar penyelenggaraan pernikahan mereka. Dari perasaan khawatir, bingung dan takut, terbayang di wajah mereka. Apa saja yang harus dipersiapkan, bagaimana mencari gedung, bagaimana dengan dekorasi, pakaian bahkan catering pada saat jamuan pernikahan, belum terbayang sama sekali ! Kegalauan terlihat jelas di wajah mereka, karena keduanya merupakan pasangan yang sibuk bekerja dan seakan tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan segalanya sehubungan dengan pernikahan mereka sendiri ......
Mungkin apa yang terjadi pada mereka, juga bisa terjadi pada kita dan teman-teman kita lainnya ... Dan kabar baiknya, mereka datang pada orang yang tepat untuk berkonsultasi tentang pernikahan mereka.

Saya sampaikan bahwa ada 5 point yang harus dipersiapkan, yaitu :

1. Apa tema pernikahan Anda ? (ide bisa datang dari saat pertama kali anda bertemu atau "jadian", misal : bertemu di Paris --> tema-nya bisa : love in paris, bertemu di tepi pantai --> bisa dengan tema pantai, dst)
2. Berapa budget pernikahan yang Anda "anggarkan" ?
3. Apa "expectation" Anda dengan pesta pernikahan ini ?
4. Apa nuansa warna yang Anda ingini dalam pesta pernikahan ini ?
5. Adakah ide-ide Anda berdua yang ingin diwujudkan dalam pesta pernikahan ini ?

Lalu siapa yang harus mengurusi semua hal tersebut ? Beruntung, sekarang sudah banyak Wedding Organizer yang mampu mengemas suatu pesta pernikahan dengan sangat baik.

Gunakanlah jasa WO tersebut untuk mensukseskan pesta Anda ! Ingat : bahwa pesta pernikahan hanya terjadi 1 kali saja dalam hidup ini, jadi jangan serahkan pesta Anda, bukan pada ahlinya !

Kami "Asahi Photograpy" siap mengabadikan moment anda.
Asahi Studios
Jl.Raya Labuan Km 11 Blok Rengat Hilir Ds.Cipicung Kec.Cikedal - Pandeglang
Contact Person : 087773177715
E-Mail : asahi.photography@gmail.com
Site : http//www.asahistudios.com







0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

 
Design by Asahi Themes | Bloggerized by Yahdanie - Asahi | Phone:087773177715