Rabu, 16 November 2011

Tips Memilih Dekorasi Wedding

Di mana pun pesta pernikahan kamu berlangsung, di rumah, hotel, restoran, taman, gereja dan lain  – lain, dengan dekorasi pernikahan yang menawan, tentunya akan memberikan arti dan menciptakan suasana yang tak terlupakan. Tapi bagaimana caranya agar dapat memilih dekorasi pernikahan yang sesuai dengan kamu dan pasangan kamu ? Here’s the tips
 1. Apa gaya dan nuansa yang kamu dan pasangan inginkan ?
 Tanya pada diri sendiri gaya dan nuansa apa yang kamu dan pasangan inginkan di hari pernikahan. Apakah bernuansa romantic, casual atau modern ? Kalau kamu dan pasangan memilih pernikahan yang lebih bersifat privat dan romantic, kamu bisa menggunakan lilin-lilin dan bunga tanpa dekorasi yang berlebihan, dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.
 2. Berapa besar budget kamu ?
 Sangatlah penting mengetahui berapa besarnya budget kamu dan pasangan. Dengan begitu, kamu dan pasangan dapat memilih dan menentukan perusahaan dekorasi pernikahan. Dengan perencanaan yang seksama tentunya dapat meminimalisasi  hal-hal yang tidak diinginkan. Diskusikan dengan dekorator pilihan kamu mengenai masalah budget ini agar mendapatkan hasil yang sesuai.
 Last but not least, cobalah cari referensi dari google, majalah, atau sumber lainnya. Kemudian coba bayangkan dengan menggunakan ide-ide kamu dan gabungkan menjadi satu. Apabila kamu memiliki waktu, bisa membuat mood board yang dapat membantu untuk mendapatkan dekorasi yang sesuai dengan pilihan kamu. Mau tahu mood board itu seperti apa ? Kamu bisa lihat beberapa mood board yang pernah Orchid Decorations buat.
 Semoga tips ini dapat membantu kamu dan pasangan mendapatkan dekorasi pernikahan yang sesuai. Konsultasikan dengan Asahi Photography, lebih lanjut mengenai dekorasi pesta pernikahan kamu.

Kami "Asahi Photography" siap mengabadikan moment anda.
Asahi Studios
Jl.Raya Labuan Km 11 Blok Rengat Hilir Ds.Cipicung Kec.Cikedal - Pandeglang
Contact Person : 087773177715
E-Mail : asahi.photography@gmail.com
Site : http//www.asahistudios.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

 
Design by Asahi Themes | Bloggerized by Yahdanie - Asahi | Phone:087773177715