Rabu, 16 November 2011

Tips Memilih Lokasi Wedding

Lokasi, lokasi, lokasi … Selalu menjadi hal yang sangat penting bagi setiap pasangan pengantin. Tetapi pada akhirnya Anda harus mengikuti kata hati dan memilih tempat yang paling sesuai selera Anda. Carilah tempat dimana Anda dan keluarga dapat bersantai sehingga pernikahan Anda pasti menjadi hari yang indah. Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak  lokasi unik yang tersedia, oleh karena itu berikut beberapa tips untuk mempermudah memilih lokasi pernikahan yang sesuai untuk Anda dan pasangan.
Ukuran
Hal yang terpenting adalah memutuskan berapa banyak orang yang akan hadir.  Apakah Anda mengirim undangan ke semua teman dan keluarga besar atau Anda lebih suka sebuah pernikahan intim?  Setelah Anda mengetahui jelas, carilah beberapa lokasi yang memiliki kapasitas sesuai dengan perkiraan jumlah undangan.
Gaya
Gaya adalah hal penting ketika Anda berpikir tentang lokasi. Apakah Anda menginginkan wedding outdoor atau wedding indoor ? Apakah Anda akan mengadakan akad nikah / pemberkatan di lokasi yang sama dengan acara resepsi ?  Apapun pernikahan yang Anda inginkan baik konservatif tradisional maupun upacara santai, yang terbaik adalah mengunjungi berbagai lokasi dan mengetahui bagaimana mereka terbuka dengan ide-ide Anda.
Anggaran
Pikirkan tentang berapa banyak dari keseluruhan anggaran pernikahan yang ingin Anda habiskan pada lokasi wedding. Apabila ada memiliki tanggal pernikahan yang lebih fleksibel, maka biaya tempat pernikahan pun mungkin bisa sampai setengah dari biaya.
Fasilitas
Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah seberapa baik fasilitas yang dimiliki lokasi pernikahan Anda. Apakah akan ada cukup lokasi parkir? Perlu diingat juga bahwa pilihan lokasi Anda akhirnya dapat mempengaruhi jumlah keseluruhan RSVP itu.  Apakah tempat pernikahan mudah ditempuh ?
Masih kesulitan memilih lokasi pernikahan ? Konsultasikan kepada Asahi Photography sekarang juga


Kami "Asahi Photography" siap mengabadikan moment anda.
Asahi Studios
Jl.Raya Labuan Km 11 Blok Rengat Hilir Ds.Cipicung Kec.Cikedal - Pandeglang
Contact Person : 087773177715
E-Mail : asahi.photography@gmail.com
Site : http//www.asahistudios.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

 
Design by Asahi Themes | Bloggerized by Yahdanie - Asahi | Phone:087773177715